header

Bob's Repair | Membangun Jaringan Transaksi yang Terpercaya melalui teknologi blockchain



Pendahuluan

Bob’s Repair adalah perusahaan yang diciptakan untuk menghilangkan kecurangan dalam industri jasa perdagangan yang terampil dengan meluncurkan situs web terdesentralisasi dimana setiap orang dapat melakukan penelusuran berdasarkan transaksi sebelumnya untuk pekerja mana pun dan melihat berapa banyak layanan mereka.

Tentang ICO kami
Pendiri Bob’s Repair telah menghubungkan kontraktor dengan konsumen sejak 2013, melayani 55.000 konsumen dan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 pendapatan untuk kontraktor mereka melalui inisiatif pemasaran. Kedua bersaudara tersebut kemudian memutuskan untuk memanfaatkan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah besar yang mempengaruhi pasar perbaikan rumah saat ini dengan mendirikan Bob’s Repair. Bob’s Repair adalah perusahaan yang diciptakan untuk menghilangkan kecurangan dalam industri jasa perdagangan yang terampil dengan meluncurkan situs web terdesentralisasi dimana setiap orang dapat melakukan penelusuran berdasarkan transaksi sebelumnya untuk pekerja mana pun dan melihat berapa banyak layanan mereka.

akan biaya informasi yang disimpan dalam cara yang tidak dapat diubah untuk dilihat semua orang. Para pendiri akan mengirimkan 55.000 klien dan pekerja sebelumnya ke portal segera setelah diluncurkan. Kami mengubah dunia dengan memulai dengan kontraktor siapa yang akan percaya pada bagian yang paling penting hati masyarakat kita.

Bob’s Repair adalah perusahaan yang diciptakan untuk menghilangkan kecurangan dalam industri jasa perdagangan yang terampil dengan meluncurkan situs web terdesentralisasi dimana setiap orang dapat melakukan penelusuran berdasarkan transaksi sebelumnya untuk pekerja mana pun dan melihat berapa banyak layanan mereka.



Visi dan Misi

John McAfee Mendukung Perbaikan Bob dan percaya pada visinya untuk mengganggu Perbaikan Rumah melalui platform terdesentralisasi. Misi Bob’s Repair adalah untuk sepenuhnya menghilangkan kecurangan dan perantara di industri ini, membawa semua konsumen langsung dan rendah harga, transparansi dan ketenangan pikiran saat mencari kontraktor.

Kepercayaan dengan blockchain
Perbaikan Bob adalah membangun Jaringan Transaksi Terpercaya dimana konsumen dapat menentukan tonggak sejarah dengan kontraktor dan melepaskan dana setelah menyelesaikan setiap tahap proyek.

Perluasan Lebar Negara
Sejak tahun 2014, Bob’s Repair telah melayani lebih dari 50.000 pelanggan dengan menghubungkan konsumen ke kontraktor melalui Platform Tenaga Kerja Terampil (STWP). Kami sekarang diproyeksikan untuk memperluas ke-100 Pasar AS atas.

Kontrak Cerdas untuk Kontraktor Pintar
Perbaikan Bob akan memanfaatkan kontrak cerdas untuk menahan pembayaran di escrow dan mengeluarkannya saat tonggak selesai.


Bob’s Repair Timeline
Ide Bob’s Repair, Juni 2014
Rem AC Bruder Alex dan Fred. Mereka memanggil petugas perbaikan dan karena ulasan palsu dan harga tinggi mengalami masalah saat memperbaiki unit mereka. Alex mengemukakan gagasan untuk menciptakan tempat di mana pelanggan dapat terhubung dengan pekerja perdagangan terampil yang jujur ​​dan ekonomis.

Benchmark tercapai, Oktober 2017
Menghubungkan lebih dari 55.000 pelanggan ke kontraktor melalui Platform Tenaga Kerja Terampil (STWP)

Bob’s Repair Corporation, Oktober 2017Bobsrepair.com menghilangkan kecurangan di industri jasa dengan mengenalkan Blockchain kepada konsumen melalui pasar daftar yang terdesentralisasi.

TOKEN PRE-SALE JANUARI Ke-4, 2018 Resmi pra-penjualan terbuka bagi investor di seluruh dunia.
Crowdsale, TBD Melalui Reg A +, Bob’s Repair A.S. memberi kesempatan untuk menghasilkan hingga $ 50 juta dalam periode 12 bulan dengan menggunakan “permintaan publik” atas sahamnya dan memberikan penawaran tersebut dibebaskan dari SEC dan pendaftaran undang-undang sekuritas negara.

Crowdsale berakhir! TBA Soft cap 10.000ETH, Hard Cap 30.000 ETH



Mitra Bob’sRepair



Tim Bob’sRepair





Penasehat Bob’sRepair





Informasi lebih lanjut:
Website: http: //bobsrepair.com/
Whitepapper: http: //bobsrepair.com/Whitepaper-summary.pdf
ANN Thread: https: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 2589545
Telegram: https: //t.me/bobtoken
Twitter: https: //twitter.com/bobsrepair
Facebook: https: //web.facebook.com/BobsRepairCom/
Instagram: https: //www.instagram.com/bobsrepair/


Profil Penulis
Creativeeditors


No comments

Theme images by hdoddema. Powered by Blogger.