header

Blocklancer mengubah cara freelancing bekerja


Apa itu blocklancer?

Blocklancer adalah yang disebut Pasar Kerja Otonomi Terdistribusi (DAJ) pada platform Ethereal, visi kita tentang platform pengaturan mandiri untuk menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek. Ini akan mengubah cara kerja lepas, baik untuk pelanggan maupun freelancer, dan ini akan meningkatkan keandalan lepas ke tingkat yang lebih tinggi.

Temukan Pekerjaan

Temukan pekerjaan dengan mudah meski tanpa pengetahuan tentang apa itu blockchain. Anda dapat mencari pekerjaan di platform pasar kerja kami atau membangun reputasi Anda sebagai freelancer dan langsung dihubungi oleh pelanggan yang meminta keahlian Anda. Kesederhanaan adalah prinsip inti dari platform ini. 

Mendapatkan Pekerjaan

Membutuhkan pekerjaan? Tidak masalah! Cukup buat tawaran pekerjaan di platform kami dan tunggulah freelancer untuk menerima penawaran Anda atau hubungi freelancer yang dapat dipercaya secara langsung. Semudah itu!
Dengan proyek ini, kami ingin mengatasi beberapa masalah yang saat ini lazim di dunia lepas, termasuk namun tidak diperuntukkan bagi: tinjauan palsu, mendapatkan pembayaran untuk pekerjaan Anda dengan andal dan pengaruh tak terkendali dari figur otoritas pusat..
Di Blocklancer Anda hanya perlu membayar jika Anda 100% puas dengan pekerjaan atau jika tonggak tertentu tercapai. Dan jika terjadi perselisihan, pemegang token akan memutuskan. Tidak akan pernah lagi Anda akan menemukan keputusan sepihak oleh otoritas yang bias dan kerugian uang yang tidak adil.
Jangan sekali-kali bergantung pada satu otoritas untuk menyelesaikan perselisihan Anda lagi. Dengan tribunal token holder (THT) keputusan kami berada di tangan ribuan pemegang token, menjamin keputusan yang adil.
Biaya kami hanya 3% per pekerjaan, beberapa kali lebih rendah dari pada situs freelancing lainnya. Freelancing akhirnya akan menjadi cara yang menguntungkan untuk menghasilkan uang - dan bisa diandalkan juga.
Karena blockchain, tawaran pekerjaan Anda tidak dapat dihapus dalam kondisi apapun. Kebiadaban dan perasaan pribadi tidak lagi berperan, karena blockchain itu tidak dapat rusak.
Tokens mewakili bagian yang Anda miliki dalam proyek kami. Oleh karena itu, Token sebanding dengan saham di perusahaan, di mana Anda menerima persentase tertentu dari pendapatan perusahaan.
100% biaya yang diperoleh dari pekerjaan di platform kami akan didistribusikan di antara pemegang token.
Pemegang token akan diberi suara di tribunal token holder kami, menyelesaikan perselisihan antara pelanggan dan pekerja lepas.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di http://www.blocklancer.net

No comments

Theme images by hdoddema. Powered by Blogger.