header

Block Bank | Memberikan Transparansi kepada nasabah dan investor Block Bank, Berdasarkan Teknologi Blockchain


| | | | |  

Memperkenalkan Block Bank

Block Bank pada umumnya adalah sama seperti halnya Bank lain, Block Bank juga menawarkan peminjaman kepada kliennya. selain menawarkan sebuah peminjaman Block Bank dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat kuat yaitu dengan sistem Blockhain. tentu ini sangat memberikan keuntungan bagi penggunanya. tidak hanya itu Block Bank menawarkan kerjasama bagi para investor, klien, maupun mitra.

Tentu Block Bank mempunyai misi yaitu merevolusi industri perbankan agar kredit lebih banyak tersedia dan terjangkau bahkan bagi negara-negara yang belum diuntungkan atau di bawah negara bangked. Block Bank akan berfungsi sebagai platform pendanaan desentralisasi berbasis kripto. Blockbank dirancang untuk dijadikan sumber pendanaan yang fokus pada pemenuhan kebutuhan manusia.
Pada saat ini di pasar keuangan global saat ini memberikan produk dengan bunga rendah semata-mata kepada lembaga keuangan sementara institusi lingkungan, infrastruktur, sosial dan kesehatan sangat membutuhkan dana. Untuk itu Block Bank hadir untuk menanggulangi masalah tersebut, dengan sebuah teknologi yang mampu bersaing di dunia ini.

Menggunakan Blockhain DDAMS
Dengan sistem terbarunya Block Bank menggunakan Blockhain DDAMS yaitu Digital Direct Application Management System. dengan sistem tersebut anda akan dapat mengajukan aplikasi pendanaan ke dalam sistem intinya.

Apa itu Blockhain DDAMS
DDAMS ( Digital Direct Application Management System ), adalah adalah algoritma kriptografi yang membangun blockhain ethereum yang akan digunakan klien untuk mengajukan aplikasi pendanaan mereka ke dalam sistem inti bangking.
DDAMS blockhain akan menyimpan semua informasi bangking serta daftar kegiatan bangking

Apa saja sistem DDAMS
DDAMS akan menyediakan sebuah protokol yang efisien untuk menyampaikan semua informasi klien ke sistem inti bangking untuk menghitung fitur produk secara real time. DDAMS juga akan menyediakan daftar kripto pemegang token, rute untuk mengklaim hak mereka pada keuntungan tahunan.

DDAMS Sistem Benefit
DDAMS memungkinkan mitra dan institusi untuk terhubung langsung dengan sistem perbankan inti yang meminimalkan waktu dan pengiriman produk. DDAMS akan berfungsi sebagai tulang punggung dari platform pendanaan terdesentralisasi yang menghubungkan klien dengan institusi dan produk pendanaan yang mereka butuhkan secara real time.

3Manfaat bagi pemegang token
Roadmap Block Bank
Distribusi token antar peserta
https://cryptogeddon.ru/wp-content/uploads/2018/02/uftXQbuyUPw.jpg
Team Profesional Block Bank
Team ini adalah team yang sangat profesional. ya tentu karena team ini telah sukses membangun Block Bank. tanpa jasa mereka tentu kita perlu hargai jika tidak ada team ini maka Block Bank tidak akan ada. kita harus berlajar dari perjuangannya karena tidak mudah untuk membangun sesuatu jika tidak didasari dengan kerjasama dan komitmen. dan team ini juga tidak sembarang orang yang bisa bergabung di Team Block Bank ini, hanya orang-orang yang berpengalaman, pintar, dan tentunya mempunyai semangat talenta disetiap masing masing bidangnya.

Struktur Bloc Bank; Adam Cuffe Sebagai Pendiri Block Bank yaitu Adam Cuffe, dan Adapun Team Block Bank: Anton Dzyatkovskii, Dmitry Machikhin, Yusuf Sozi, Stephen Widdison Vitalii Biriukov, Vladimir Sergeev, Elena Morozova, Nikolai Zhulinskyi, dan Alexandr Brusentsov. Adapun Team Penasihatnya yaitu : David Chan, Sufe Miah Volodymyr Malyshkin, dan Angela Morrison.

Daya Tarik Project

Mengapa anda harus memilih Block Bank?
Tentu, anda jangan salah pilih jika anda memilih Block Bank anda berada pilihan yang sangat tepat karena Block Bank mempunyai keuntungan yang banyak sekali untuk anda. Block Bank mempunyai sistem Blockhain untuk mengantarkan produk ke pelanggan melalui Smart Contracts. Ini berarti sistem inti bangking akan melakukan banyak tugas secara otomatis. Smart Contracts akan memberikan transparansi kepada pihak eksternal dan masyarakat. Smart Contract juga memberi blok bank tambahan keamanan dan transaksi terpercaya. 

Sangat memudahkan anda sekali bukan? dan juga dengan sistem teknologi Blockhain ini bisa memecahkan masalah partisipasi lintas batas dalam sistem perbankan. Ini memungkinkan Anda menyatukan pengguna dari berbagai pelosok dunia, meminimalkan biaya transaksi, memaksimalkan efisiensi pergerakan modal di seluruh dunia. kemampuan untuk memanfaatkan pinjaman dengan biaya minimum dan pajak terlepas dari lokasi pengguna, dapat dicapai melalui teknologi blockhain yang inovatif. simak video dibawah ini:
Informasi Block Bank
Untuk Informasi lebih lengkap tentang Block Bank, anda bisa kunjungi Gambar dibawah ini :

| | | | |

No comments

Theme images by hdoddema. Powered by Blogger.