header

ARCONA | Connecting augmented reality dan Virtual Reality Based on Blockchain

  PENDAHULUAN  
Arcona menciptakan Digital Land- lapisan penambahan realita yang menyatukan dunia nyata dan maya ke dalam satu lingkungan informasi yang sangat terkait dengan dunia nyata kita. Ini dirancang untuk pengalaman interaktif pengguna sehari-hari dengan konten realita yang meningkat di lokasi dunia nyata dan mengubah ruang nyata di sekitarnya dengan terbang melalui smartphone, tablet atau dengan penggunaan headset seperti HoloLens atau sejenisnya Di Digital Land ni, siapa pun dapat menyewa sebuah tempat dan mulai berbisnis di dalam platform AR. Semuanya akan dikendalikan dari jarak jauh, sehingga Anda bisa melakukan bisnis Anda di seluruh dunia tanpa meninggalkan kantor Anda.



  APA ITU ARCONA ?  
pemegang token akan menawar dan memiliki banyak konten digital dan menerima pembayaran sewa saat kontennya digunakan oleh program AR lainnya di platform. Digital Land adalah aset utama Arcona. Anda bisa Beli, Jual, Sewa atau Sewa Tempat dan konten 3D menggunakan token ERC20 yang disebut arcona. Kontrak cerdas di blockchain, menjamin perlindungan hak cipta dan hak milik. Sistem mengotomatisasi pembayaran royalti ke pembuat konten, dan menyewakan kepada pemilik aset digital.

  Masalah apa yang akan dipecahkan Arcona  
penempatan objek virtual yang benar di tempat yang nyata di outdoor masih menjadi masalah. Perbaikan teknologi baru-baru ini dari Apple dan Google memberikan solusi parsial, terutama mengandalkan smartphone dan kapasitas kameranya.

  Solusi  
1. Penempatan jarak jauh yang jauh dari objek realitas yang ditambah dalam lingkungan yang berubah. Tidak ada GPS - Kami menggunakan benda dunia nyata sebagai penanda.
2. Kemampuan untuk menghubungkan konten virtual dengan lanskap nyata di manapun di dunia tanpa memandang ukurannya.
3. Lingkungan universal penambahan realitas yang menghubungkan pengembang dan konsumen.
4. Kemampuan untuk berbagai pengguna tanpa keahlian pemrograman tertentu untuk membuat dan memonetisasi konten di dalam lingkungan realitas yang ditambah
5. Anda akan mendapatkan akses ke lokasi dengan traffic tinggi, di mana Anda dapat membangun seluruh dunia yang terintegrasi ke dalam lingkungan yang sebenarnya.



  Traksi, Pendapatan, Tonggak   
Ekosistem Arcona AR sedang dikembangkan oleh tim profesional di Piligrim XXI. Kami memiliki 4 tahun pengalaman dalam mengembangkan solusi AR dan Arcona adalah perpanjangan alami dari semangat dan pengalaman kami di AR. Sekarang ada 8 augmented reality park dan banyak Proyek AR lainnya yang dijual di 6 negara Eropa. Pendapatan perusahaan adalah USD 700K. Kini prototipe sistem penglihatan komputer kita siap sebagai platform independen untuk AR. Hibah Dana Benih Microsoft, percepatan Intel dan Google, Skolkovo Foundation, 20 besar startups oleh Booking Booster Programme membantu pekerjaan kami.



  Profil Penulis    creativeeditors :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=714716;sa=summary
Eth address :
0x39cAc9765fe2E4be47EB2e0E28002711362a60D4

 
 

No comments

Theme images by hdoddema. Powered by Blogger.